Dewan Komisaris dan Direksi

Dewan Komisaris

Dewan Komisaris

Dewan Komisaris PT Surveyor Indonesia

Dody Widodo
Komisaris Utama
Dody Widodo
Komisaris Utama

Lahir di Jakarta pada tahun 1963, Dody Widodo menyelesaikan pendidikan dan memperoleh gelar Sarjana Kimia Tekstil dari Sekolah Tinggi Teknologi Tekstil (1988). Kemudian Beliau melanjutkan pendidikan di Program Pascasarjana Magister Perencanaan Kebijakan Publik, Fakultas Ekonomi di Universitas Indonesia (2001). Sejak Januari 2021 Beliau menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian.

Ferry Andrianto
Komisaris
Ferry Andrianto
Komisaris

Lahir di Rembang, 7 Mei 1973. Meraih Gelar S1 Manajemen Keuangan Universitas STIE Malangkucecwara dan S2 Ilmu Administrasi Universitas Indonesia. Mengawali karir sebagai Kasubbag Protokol Kementerian BUMN dan kini menjabat sebagai Pengendali Fungsi Teknologi Kementerian BUMN. Mulai menjabat Dewan Komisaris PT Surveyor Indonesia pada tahun 2019.

Wawan Sunarjo
Komisaris
Wawan Sunarjo
Komisaris

Lahir di Mojokerto, 8 Agustus 1967. Menyelesaikan pendidikan D IV di Badan Diklat Keuangan Kementerian Keuangan pada tahun 1996 dan mendapatkan gelar Master di University of Birmingham di tahun 2001. Saat ini menjabat sebagai Direktur di Direktorat Penerimaan Negara Bukan Pajak Kementerian/Lembaga, Direktorat Jenderal Anggaran Kementerian Keuangangan hingga tahun 2019. Mulai menjabat sebagai Komisaris di PT Surveyor Indonesia pada tahun 2021

Djatmiko Bris Witjaksono
Komisaris
Djatmiko Bris Witjaksono
Komisaris

Lahir di Bogor, 25 September 1970. Menyelesaikan Pendidikan S1 Manajemen Ekonomi Universitas Brawijaya Malang pada 1993 dan S2 Manajemen Industri Institut Teknologi Bandung pada 1998. Menjabat sebagai Direktur Jenderal Perundingan Perdagangan Internasional pada 2021 dan mulai menjabat sebagai Komisaris PT Surveyor Indonesia pada 2022.

Paulus Prananto
Komisaris Independen
Paulus Prananto
Komisaris Independen

Lahir di Tegal, 27 Maret 1947. Menyelesaikan pendidikan tinggi S2 program Master of Science in Computer Engineering dan Master of Science in Administrative Science di Naval Post Graduate School Monterey, California USA. Kemudian mendapatkan gelar Doctor di bidang Information Technology di tahun 1992. Mulai menjabat sebagai Komisaris Independen di PT Surveyor Indonesia pada tahun 2018.