tentang

Jejak Langkah Perusahaan

Milestones PT Surveyor Indonesia

Pasar yang kami layani mencakup berbagai bidang jasa termasuk industri, pemerintah, pengembangan wilayah, minyak dan gas bumi, mineral, sistem dan sertifikasi, lingkungan, pertanian serta manajemen outsourcing.

Melalui pengalaman di berbagai bidang, kami telah membangun pengetahuan luas dalam proses bisnis. Sehingga kami mampu memberikan pelayanan sesuai kebutuhan khusus para pengguna jasa kami.

Kami telah banyak mengembangkan dan memberikan berbagai jasa survei, inspeksi dan konsultansi kepada pelanggan-pelanggan kami, baik pemerintah pusat, pemerintah daerah, Badan Usaha Milik Negara, dan perusahaan-perusahaan swasta.

Kami terus melakukan inovasi jasa-jasa baru dengan dukungan teknologi sehingga memberi nilai tambah kepada pelanggan. Jasa-jasa inovatif ini memberi manfaat yang sesuai dan berkontribusi strategis bagi kepentingan nasional dalam jangka panjang.

1991

Surveyor Indonesia didirikan pada 1 Agustus 1991 Lihat Selengkapnya

1991

Surveyor Indonesia didirikan pada tanggal 1 Agustus 1991 dengan misi awal membantu Pemerintah Republik Indonesia dalam memperlancar aliran barang modal dan peralatan ke Indonesia. Didukung kantor cabang di 22 negara, Surveyor Indonesia menjalankan fungsi Preshipment Inspection (PSI) dengan melakukan pemeriksaan pra-pengapalan yang bertaraf internasional.

1997

Dengan berakhirnya penugasan PSI, Surveyor Indonesia merumuskan misi sebagai perusahaan jasa survey Lihat Selengkapnya

1997

Dengan berakhirnya penugasan PSI, sejak April 1997, Surveyor Indonesia telah merumuskan misi sebagai perusahaan jasa surveyor dalam arti luas. Kami memberikan beberapa layanan berupa pemeriksaan teknis, survei, pengkajian, penilaian pengawasan, auditing serta konsultansi.

1998

Diversifikasi jasa berbasis survey, verifikasi, monitoring dan konsultansi Lihat Selengkapnya

1998

Surveyor Indonesia melakukan sejumlah pengembangan bisnis dengan melakukan diversifikasi produk jasa berbasis survey, verifikasi, monitoring dan konsultansi, yang menjadi inti dari bisnis TIC yang kini dijalankan.

2008

optimalisasi kekuatan sebagai independent assurance Lihat Selengkapnya

2008

Surveyor Indonesia melakukan penguatan fokus pada bisnis inti yang sudah dijalankan dengan mengoptimalkan kekuatan sebagai independent assurance

2010

Surveyor Indonesia membentuk 6 Unit Bisnis Strategis Lihat Selengkapnya

2010

Surveyor Indonesia membentuk 6 Unit Bisnis Strategis dengan mengembangkan kompetensi karyawan terkait

2015

Penguatan pada empat sektor bisnis Lihat Selengkapnya

2015

Penguatan pada empat sektor bisnis, yaitu Penguatan Institusi Kelembagaan, Infrastruktur, Mineral dan Batubara, Migas dan Sistem Pembangkit

2016

Tagline Your Trusted Partner for Assurance Lihat Selengkapnya

2016

Surveyor Indonesia meluncurkan tagline baru: Your Trusted Partner for Assurance dengan semangat menjadi  lembaga yang mampu menjaga kepercayaan pelanggan, mitra strategis bagi pemerintah, swasta dan partner kerja perusahaan lainnya untuk mengoptimalkan pemanfaatan sumberdaya dan produk dalam negeri, dan memberikan solusi menyeluruh kepada pelanggan sesuai dengan Visi Perusahaan.

2020

Internalisasi Core Value AKHLAK Lihat Selengkapnya

2020

Sebagai bagian dari transformasi Sumber Daya Manusia BUMN, Core Value AKHLAK diterapkan dan diinternalisasi sebagai identitas dan perekat budaya kerja.