FOLLOW US                                              

Workshop dan Sosialisasi Pengumpulan Data Aset Proyek Penyusunan Data Base Aset Lahan Perum Jasa Tirta II

Bertempat di Kantor Pusat Unit Usaha Wilayah 1 Perum Jasa Tirta II Bekasi diselenggarakan Workshop dan Sosialisasi Pengumpulan Data Aset Proyek Penyusunan Data Base Aset Lahan Perum Jasa Tirta II kerjasama PT Surveyor Indonesia dengan Perum Jasa Tirta II.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari penandatanganan perjanjian kerjasama PT Surveyor Indonesia dengan Perum Jasa Tirta II tentang Pekerjaan Jasa Konsultan di mana PT Surveyor Indonesia ditunjuk sebagai konsultan penyusunan database aset lahan Perum Jasa Tirta II.

Acara dihadiri oleh Kepala Divisi Inventarisasi dan Pengendalian Aset Perum Jasa Tirta, I.S. Budi Satrijo, beserta jajarannya dan Kepala bagian Sektor Bisnis Migas dan Sistem Pembangkit , Kepala MP, serta Tim tenaga ahli dan IT PT Surveyor Indonesia yang menjadi narasumber. Dalam sambutannya, Budi Satrijo berterima kasih kepada PT Surveyor Indonesia yang telah membantu Perum Jasa Tirta menjalankan pekerjaan penyusunan data base.

“Kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan pemahaman terkait pekerjaan penyusunan data base aset lahan Perum Jasa Tirta II dan mengidentifikasi kebutuhan data primer maupun sekunder. Selain itu, diharapkan peserta dapat mengerti output pekerjaannya nanti seperti apa,” ujar M.Chairudin (Kabag Sektor Bisnis Migas dan Sistem Pembangkit PT Surveyor Indonesia) dalam sambutannya.

Teguh Nugroho (Kepala MP) mengungkapkan harapannya melalui workshop ini, sasaran kegiatan pekerjaan penyusunan data base aset lahan Perum Jasa Tirta II dapat tercapai berupa hasil akhir seperti nama, jenis, dan lolasi aset, batas lahan aset, data pendukung, dan rencana tindak lanjut.