FOLLOW US                                              

Wisudakan MT: Surveyor Indonesia Buktikan Komitmen

Surveyor Indonesia menggelar acara kelulusan peserta program Management Trainee yang dihadiri oleh Deputi Sumber Daya Manusia dan Teknologi Informasi Kementerian Badan Usaha Milik Negara, Alex Denni dan jajaran Direksi Surveyor Indonesia. Dalam sambutannya, Alex Denni mengucapkan selamat kepada Manajemen Surveyor Indonesia yang telah membuktikan komitmennya dalam menjaga keberlanjutan kepemimpinan di perusahaan.

Selain itu, pada kesempatan ini ia mengucapkan selamat kepada para peserta dan berharap talenta muda ini terus mengembangkan diri, “Terus belajar dari para senior, berinovasi dan menginspirasi , “ ujar Alex.

Program Management Trainee ini merupakan salah satu upaya Surveyor Indonesia dalam menjawab tantangan usaha yang terus berubah akibat pergeseran budaya bisnis, “Talenta-talenta ini diharapkan menjadi motor penggerak dalam menyusun dan membangun bisnis baru yang dapat mendukung pencapaian target perusahaan. Mereka adalah pimpinan masa depan perusahaan,” ujar Direktur Utama Surveyor Indonesia, Dian M. Noer.

Program ini dimulai sejak Desember 2018 dengan jumlah pendaftar lebih dari 20 ribu orang dan hanya lolos 26 orang terpilih menjadi peserta Management Trainee. Kelulusan ini merupakan langkah awal dari tahap pengasahan para talenta muda.

Ke depan diharapkan para talenta muda ini terus mengasah diri dengan inovasi dan bimbingan para pimpinan agar dapat melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan perusahaan di masa depan.