FOLLOW US                                              

Terus Kembangkan Kapabilitas: Surveyor Indonesia Kapitalisasi Pasar

Sebagai agent of development, Surveyor Indonesia terus menyesuaikan diri dengan iklim bisnis dan tantangan industri kian dinamis. Selain untuk memberikan value kepada stakeholder dan shareholder, Surveyor Indonesia secara konsisten terus mengembangkan kapabilitas agar tetap unggul dari kompetitor dan mengkapitalisasi pangsa pasar, sejalan dengan core value AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif)

Inovasi khususnya difokuskan dalam digitalisasi proses bisnis perusahaan. Surveyor Indonesia terus melakukan inovasi dalam pengembangan jasa terlebih, di tengah kondisi pandemi Covid-19. Surveyor Indonesia dengan cermat memanfaatkan peluang dan membuat terobosan. Seperti Drone Patrol dan Monitoring di pekerjaan monitoring lahan perkebunan dan survey topografi. Di sektor perkebunan, Surveyor Indonesia pun mulai menggarap pekerjaan Peremajaan Lahan Perkebunan (replanting).

Surveyor Indonesia mulai menjajaki kegiatan Sertifikat Laik Operasi (SLO) untuk Jaringan Transmisi dan Distribusi. Di sektor teknologi, Surveyor Indonesia pun tidak ketinggalan menghasilkan produk baru. Sistem Informasi Integrasi Laboratorium Lingkungan dan Sistem Informasi Verifikasi Pembiayaan dan Penyaluran B30 merupakan inovasi produk jasa Surveyor Indonesia yang bertujuan untuk mempermudah pengawasan dan kontrol melalui online application.

Dalam kegiatan Apresiasi Kinerja 2019 dan Pencapaian Kinerja 2020, Direktur Utama Surveyor Indonesia, Dian M. Noer menyampaikan bahwa tantangan terbentang di sisa tahun 2020 sehingga efektifitas dan produktivitas merupakan kunci menyikapi tantangan tersebut. Ia pun berharap seluruh pegawai tetap mematuhi protokol Covid-19 dalam menjalankan pekerjaan.