FOLLOW US                                              

Team Building Surveyor Indonesia Cabang Balikpapan “Over The Top”

Balikpapan—Direktur Utama Surveyor Indonesia, M.Arif Zainuddin resmi membuka kegiatan Team Building Cabang Balikpapan “Over The Top” yang diikuti oleh seluruh pegawai Cabang Balikpapan dan Divisi Mineral Batubara Samarinda.

Dalam arahannya, Ia menegaskan harapan manajemen kepada seluruh peserta. “Kegiatan ini diselenggarakan untuk memperkuat kebersamaan, jiwa korsa, dan kedisiplinan kita semua,” paparnya. Ia yakin pelaksanaan team building yang menggunakan metode bela negara ini akan tidak menyenangkan bagi sebagian orang. “Pasti ada yang kesal, marah dan sebagainya.Tapi mari kita jalankan dan keluar dari zona nyaman,” ujarnya.

Ia berharap usai kegiatan ini Tim Cabang Balikapapan semakin kuat menghadapi tantangan di 2018. “Cabang Balikpapan menghadapi masa sulit di tahun 2016. Merangkak naik di 2017 dan kini 2018 target semakin berat. Namun jika kita bersatu tidak ada yang berat. Dengan bersatu kita bisa,” tegas Arif. Ia menambahkan bahwa masing-masing unit; operasi, marketing, dan keuangan, memiliki arti yang sama-sama penting. Satu sama lain saling menguatkan.

“Tidak ada yang paling baik. Marketing tanpa operasi, pekerjaan tidak akan berjalan. Operasi tanpa keuangan pun demikian,” ujarnya. Ia pun berjanji jika kinerja 2018 Cabang Balikapapan berhasil melampaui target statusnya akan dikembalikan menjadi Cabang Utama.

Selain Direktur Utama, hadir pula Kepala Sektor Mineral dan Batubara, Djusep Sukriatno dan Ahli Utama Mineral Batubara, Syafrial. Dalam kesempatan tersebut, M.Arif Zainuddin menyampaikan pula agar Cabang Balikapapan dan Divisi Mineral Batubara saling berkoordinasi, menjaga komunikasi dan bekerjasama menjaga nama baik Surveyor Indonesia.

Dalam kegiatan ini peserta dikenalkan dengan berbagai ketangkasan, materi motivasi, dan penanaman jiwa korsa. Melalui kegiatan ini diharapkan seluruh pegawai dapat menjadi pribadi yang lebih baik guna mendukung kinerja perusahaan. Bersatu Kita Bisa Melampaui Target! Over The Top!