FOLLOW US                                              

Team Building Balikpapan “Berkarya Menembus Batas Kemampuan”

Balikpapan—Hari kedua team building Cabang Balikpapan diisi dengan berbagai kegiatan pembentukkan karakter dan kerjasama tim. Peserta dibagi dua kelompok yang saling bersaing menjadi pemenang.

Berbagai kegiatan tersebut diarahkan untuk membentuk karakter diri dan kerja sama tim yang pada akhirnya diharapkan dapat diaplikasikan di pekerjaan. Lewat berbagai permainan sederhana, peserta dituntut berpikir inovatif, cepat, tangkas, serta mengedepankan kerja sama anggota tim.

Dalam suatu permainan, peserta sehebat apapun tidak akan jadi pemenang jika tidak dapat bekerjasama dengan tim nya karena tidak akan mampu menggerakkan anggota lainnya. Pemenang ditentukan dengan hasil akhir yang berkolerasi dengan kelengkapan jumlah anggota yang terlibat bukan dari hasil yang diraih individu. Di permainan lain, tim yang keluar sebagai pemenang adalah tim tangguh dengan komunikasi dan koordinasi yang baik.

Sementara itu, terdapat pula ketangkasan individu yang melatih kemampuan menghadapi tantangan, melawan rasa takut, berani menghadapi rintangan. Diharapkan ke depan, peserta memiliki rasa percaya diri dan berani pindah dari zona aman, berinovasi menghadapi persaingan usaha yang semakin berat ke depan.

Di hari kedua ini, ditandatangani Manifesto Balikpapan, berisi tekad bersama seluruh peserta yang siap berkarya menembus batas kemampuan sehingga dapat mencapai target bahkan melampaui “Over The Top”. Kepala Cabang Balikpapan, Fitri Agung Nugroho menyampaikan harapannya agar seluruh pegawai dapat menyatukan tekad dan semangat agar komitmen ini dapat dijalankan,” Komitmen ini adalah tanggungjawab bersama yang harus kita jalankan,” tegasnya. Over The Top!