FOLLOW US                                              

Syukuran Hari Ulang Tahun ke – 28 PT Surveyor Indonesia (Persero)

Jakarta—Bertempat di K-Link Tower diselenggarakan Syukuran HUT ke-28 Surveyor Indonesia yang dihadiri oleh Pemegang Saham, Komisaris, Direksi, dan Pegawai.

Dalam kegiatan tersebut, ditampilkan perjalanan 28 tahun Surveyor Indonesia membangun negeri yang dikemas dalam bentuk video. Selain itu, dikenalkan pula branding terbaru Surveyor Indonesia yaitu “Shakelist” dan peragaan seragam baru Surveyor Indonesia. Selain itu diberikan juga penghargaan masa bakti 10 dan 20 tahun kepada pegawai serta beasiswa untuk anak pegawai.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Surveyor Indonesia, Dian M.Noer menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan seluruh insan Surveyor Indonesia sehingga perusahaan mencapai kinerja hingga saat ini. “Mari bersama tingkatkan kinerja di tahun-tahun mendatang,” tegasnya.

Di-usianya yang ke-28 ini, Surveyor Indonesia melakukan transformasi melalui lima pilar strategis; High Performance Culture, New Business Development, New Operating Model, Market Expansion & Acceleration, dan Costumer Focus & Services Excellence untuk mencapai visi menjadi Perusahaan Independent Assurance Nasional yang diakui d​unia.

Surveyor Indonesia pun telah memantapkan diri melangkah dalam bisnis berbasis digital sebagai bagian dari transformasi korporasi dalam menghadapi perkembangan teknologi yang sangat cepat. Surveyor Indonesia melakukan modernisasi teknologi sesuai dengan kebutuhan bisnis dan pelanggan, serta melakukan diferensiasi bisnis berbasis digital.

Saat ini Surveyor Indonesia telah berperan dalam pelaksanaan pembangunan Proyek Strategis Nasional antara lain Pembangunan Palapa Ring, Infrastruktur LRT Jabodebek, Implementasi Mandatori B20 dan Program Pembangkit Listrik 35,000 Mega Watt. Mendorong penggunaan Produk Dalam Negeri dalam bidang infrastruktur sesuai regulasi pemerintah dan mendukung pemastian implementasi standar nasional untuk pelumas dan produk lainnya. “Surveyor Indonesia bangga menjadi bagian dari pembangunan bangsa. Kami hadir membangun Negeri,” tegas Dian M.Noer.