FOLLOW US                                              

Surveyor Indonesia Serahkan Bantuan Wastafel untuk RBO Bogor

PT Surveyor Indonesia (Persero) kembali berkolaborasi bersama Pemerintah Kota Bogor dalam rangka pemberian bantuan pembiayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Mitra Binaan Surveyor Indonesia di Kota Bogor dan penyerahan wastafel untuk 6 lokasi Program Ruang Belajar Online (RBO) Jabar Bergerak Kota Bogor. Turut hadir dalam kegiatan penyerahan pada 4 Desember 2020 di Balai Kota Bogor adalah Wakil Walikota Bogor, Dedie Abdu Rachim, Ibu Wakil Walikota Bogor, Yantie Rachim selaku Ketua Jabar Bergerak Kota Bogor, dan Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis PT Surveyor Indonesia (Persero), Rosmanidar Zulkifli.

“Untuk mendukung dan turut menjaga anak – anak kita nanti dalam proses belajarnya di RBO. kami menyerahkan bantuan wastafel yang nantinya akan digunakan pada lokasi RBO di enam kecamatan Kota Bogor. Hal ini merupakan salah satu dari banyak dukungan yang saya yakin akan terus diterima oleh program RBO Jabar. Dukungan ini juga merupakan perwujudan dari semangat kita bersama untuk sebisa mungkin berkomitmen menjaga semangat belajar anak-anak kita, menunjukkan bahwa akan selalu ada jalan dalam situasi sesulit apapun.” Ujar Rosmanidar.

Kolaborasi bersama Pemerintah Kota Bogor bukan yang pertama kali dilakukan oleh Surveyor Indonesia. Sebelumnya Surveyor Indonesia turut mendukung kegiatan Dapur Umum untuk Anak Jalanan di Rumah Kreatif Keboen Sastra, Program Urban Farming, penyaluran bantuan alat pelindung diri untuk Rumah Sakit Umum Daerah Bogor dan Cibinong, serta pemberdayaan masyarakat petani tanaman hias dan perajin pot bunga di Kampung Jawer Kotok Bogor Selatan.

“Kami sangat mengapresiasi kepedulian PT Surveyor Indonesia yang sudah banyak sekali selama ini berkontribusi untuk Kota Bogor, mulai dari urban farming sampai dukungan pada UKM Kota Bogor.” Ujar Dedie dalam sambutannya.

“Kota Bogor ingin terus mendorong perkembangan inovasi di masyarakat, terutama di tengah pandemi ini. Harapan kami kolaborasi dan dukungan dari Surveyor Indonesia ini dapat juga mendukung masyarakat menjadi lebih kreatif.” Lanjut Dedie.

#