FOLLOW US                                              

Surveyor Indonesia Selenggarakan Re-Sosialisasi Vaksinasi Covid-19

Menyikapi jumlah kasus harian Covid-19 yang masih tinggi serta untuk mendukung pelaksanaan program Vaksinasi Covid-19 di Indonesia, Divisi Human Capital PT Surveyor Indonesia (Persero) (Surveyor Indonesia) menyelenggarakan acara Update dan Refresing : Mitigasi Risiko di Tempat Kerja dan Vaksinasi Covid-19. Acara yang digelar secara virtual melalui aplikasi zoom ini dihadiri seluruh pegawai PTSI di kantor pusat, cabang dan anak perusahaan.

Lussy Ariani Seba selaku Direktur Sumber Daya Manusia dalam paparan update perkembangan penanganan Covid-19 di lingkungan Surveyor Indonesia mengungkapkan pentingnya seluruh pegawai untuk selalu mengisi aplikasi kehadiran secara online. “Dengan mengisi aplikasi kehadiran, kita bisa memantau kesehatan sekaligus memonitor kinerja pegawai,” jelas Lussy.

Sementara Direktur Operasional 1 Surveyor Indonesia, Tri Widodo dalam sambutannya menekankan perlunya seluruh pegawai yang bekerja di lapangan untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan dimanapun berada.

Pemateri utama Dr. Moh. Syahril, Sp.P, MPH selaku Direktur Utama RSPI Prof Dr Sulianti Saroso menyegarkan kembali pengetahuan tentang situasi global, cara penularan, cara pencegahan dan hal-hal lain yang berhubungan dengan virus Covid-19, serta Program Vaksinasi. “Walaupun vaksin Covid-19 telah ada, disiplin protokol Kesehatan harus tetap dijaga”, ujar Dr. Syahril menutup pemaparannya.\

#BUMNUntukIndonesia
#SurveyorIndonesia
#YourTrustedPartnerforAssurance