FOLLOW US                                              

Surveyor Indonesia Selenggarakan SMAP

Rabu, 19 Agustus 2020, diselenggarakan Sosialisasi ISO 37001:2016 tentang Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) di Surveyor Indonesia yang diikuti oleh perwakilan seluruh unit kerja.

“Sebagai salah satu komitmen Surveyor Indonesia untuk mendukung Instruksi Menteri BUMN bahwa semua BUMN wajib melakukan sertifikasi, kami melakukan awareness ISO 37001: 2016 melalui sosialisasi kepada pegawai,” ujar Euis Emalia Noor, ahli utama Divisi Perencanaan Strategis Surveyor Indonesia.

Sosialisasi ini merupakan langkah awal Surveyor Indonesia dalam proses sertifikasi ISO 37001: 2016 di bulan September mendatang. Adapun ruang lingkup sertifikasi SMAP ISO 37001 di Surveyor Indonesia adalah seluruh Divisi Non -operasi di kantor pusat.

SMAP ISO 37001: 2016 merupakan standar Internasional untuk pengelolaan anti penyuapan yang diakui secara global. Standar ini membantu perusahaan untuk membangun, mengimplementasikan, dan terus meningkatkan program kepatuhan anti penyuapan.

Dengan penerapan SMAP ini , Surveyor Indonesia telah berkontribusi dalam mendukung ekosistem bisnis yang bersih , transparan dan efisien sebagai perwujudan bukti nyata BUMN untuk Indonesia.