FOLLOW US                                              

Surveyor Indonesia Selenggarakan Ibadah & Perayaan Natal

Bina Rohani Kristiani (Binrohkris) PT Surveyor Indonesia (Persero) mengadakan acara Ibadah & Perayaan Natal Keluarga Besar Surveyor Indonesia tahun 2020 secara virtual. Hal ini sesuai dengan himbauan pemerintah untuk mengadakan ibadah natal secara virtual sehubungan dengan tingginya angka penularan virus Corona di Indonesia. Acara dihadiri via zoom oleh Paulus Prananto selaku Komisaris Independen, Lussy Ariani Seba selaku Direktur Sumber Daya Manusia dan segenap umat Kristiani Surveyor Indonesia kantor pusat dan cabang.

Dalam sambutannya Lussy mengungkapkan harapannya agar memasuki era new normal ini, umat Kristiani jangan terlalu panik dengan virus corona tapi tetap harus waspada dan menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi tatanan hidup yang baru. “Kita yakin bahwa Tuhan akan tetap menyertai kita semua dalam kondisi apapun. Sesuai panggilan Tuhan, kita harus mengubah mindset kita di era new normal ini. Bukan sekedar survive, tapi kita harus mampu berkreasi dan berinovasi di berbagai bidang kehidupan”, ujar Lussy.

Acara diisi dengan penyampaian renungan Natal oleh Pendeta Yoseph Situmeang bertema “dan mereka akan menamakan Dia Imanuel”, yang diambil dari kitab Matius 1:23. Persembahan lagu dari paduan suara virtual Binrohkris, vokal grup dari Cabang Medan dan bintang tamu Yeshua Abraham turut meramaikan acara Natal ini.

.