FOLLOW US                                              

Surveyor Indonesia Salurkan Bantuan Bina Lingkungan ke Pondok Pesantren di Balikpapan

(21/08/2017) PT Surveyor Indonesia (persero) cabang Balikpapan salurkan bantuan dana lingkungan ke Panti Asuhan Al Furquro wal Masakin untuk pembangunan atap rumah yang menjadi tempat tinggal bagi para anak asuh.

Bantuan tersebut merupakan bagian dari tanggung jawab sosial terhadap lingkungan yang dilakukan oleh Surveyor Indonesia melalui tema program Bina lingkungan BUMN. Sumber dana bantuan yang disalurkan berasal dari penyisihan laba bersih perusahaan sebesar 4 persen per tahun.

Selain itu bantuan finansial juga diberikan kepada Pondok Pesantren Hidayatullah cabang Muara Badak dibawah asuhan BDI Vico Indonesia. Bantuan diserahkan oleh Pelaksana PKBL cabang Balikpapan Andri Lesmana kepada pimpinan Pondok Pesantren dan disaksikan oleh Abimanyu Suryadi dari Vico Indonesia, Camat Muara Badak Arpan, Danramil Muara Badak dan BMH Samarinda.

“Bantuan yang diberikan ini nantinya akan dipantau akuntabilitas dan progres pemanfaatan bantuan tersebut”, kata Andri Lesmana.

Pada tahun ini untuk program tanggung jawab sosial Surveyor Indonesia menganggarkan dana sebesar Rp 6.448 juta. Dari total tersebut Rp 4.698 juta disalurkan pada Program Kemitraan dan Rp 1.750 juta untuk program Bina Lingkungan (Humas/Sn)