FOLLOW US                                              

Surveyor Indonesia Raih Penghargaan BUMN Award

Surveyor Indonesia mendapatkan penghargaan BUMN (Non Tbk) Tata Kelola Perusahaan (GCG) Terbaik II dalam ajang Anugerah BUMN 2020 yang diselenggarakan oleh BUMN Track. Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis Surveyor Indonesia, Rosmanidar Zulkifli.

Anugerah BUMN 2020 yang memasuki tahun ke-9 ini merupakan ajang untuk mengapresiasi kontribusi BUMN yang telah menunjukkan kinerja unggul serta mampu bersaing di tingkat nasional dan global. Mengusung tema “BUMN sebagai Lokomotif Perekonomian Nasional dalam Persaingan Global”, kriteria penilaian difokuskan pada kinerja korporasi BUMN dan Anak Perusahaan BUMN sepanjang tahun 2019.

Didukung oleh tim riset dari PPM Manajemen, proses penilaian Anugerah BUMN 2020 yang awalnya diikuti oleh 131 perusahaan mengerucut menjadi 107 perusahaan yang lolos tahap wawancara dan presentasi di hadapan para dewan juri.

Pemimpin Perusahaan BUMN Track, SH Sutarto mengatakan, penyelengaraan Anugerah BUMN 2020 tahun ke-9 menjadi sangat luar biasa dengan persiapan ekstra yang berbeda dari biasanya. Dimulai dengan sosialisasi dan pengisian jawaban kuesioner pada Februari 2010, dilanjutkan proses penilaian dan presentasi penjurian pada awal Maret 2020.

Didukung oleh kredibilitas para dewan juri yang diketuai oleh Dr Tanri Abeng dan beranggotakan beragam profesi, menjadikan Anugerah BUMN 2020 memiliki bobot dan integritas yang teruji, serta menjadi cerminan keberhasilan pengelolaan BUMN yang kian profesional, transparan dan berdaya saing.