FOLLOW US                                              

Surveyor Indonesia Penuhi Komitmen Kolaborasi BUMN dalam Pengelolaan Limbah di Kawasan Industri Medan

Surveyor Indonesia Penuhi Komitmen Kolaborasi BUMN dalam Pengelolaan Limbah di Kawasan Industri Medan.

Menindaklanjuti nota kesepahaman antara PT Surveyor Indonesia (Persero) dan PT Adhi Karya (Persero) tentang Pengelolaan Laboratorium Pengujian Limbah B3, Penyusunan FS serta Pelatihan dan Sertifikasi, telah dilakukan Peresmian Fasilitas Pengelolaan Limbah Terpadu – FPLT pada tanggal 25 November di Kawasan Industri Medan milik PT Adhi Karya (Persero) Tbk. oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara, Erick Thohir.

Direktur Utama Surveyor Indonesia, M. Haris Witjaksono, turut hadir dalam rangkaian Peresmian Laboratorium Pengujian Limbah pertama milik BUMN ini.

Nota Kesepahaman yang didasari oleh upaya dalam mewujudkan pembangunan Fasilitas Pengelolaan Limbah dan Sampah di Indonesia, merupakan komitmen kolaborasi BUMN dalam demi mewujudkan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan dan mendukung arahan Program Pemerintah untuk Indonesia Bebas Limbah 2050.

Guna meningkatkan proses bisnis dari kedua belah pihak menjadi lebih terintegrasi, Surveyor Indonesia akan memberikan jasa Laboratorium Uji didukung dengan sumber daya manusia yang kompeten dan juga monitoring lingkungan dalam pelayanan yang menyeluruh khususnya dalam area Kerjasama pengelolaan limbah.

#BUMNUntukIndonesia
#SurveyorIndonesia
#YourTrustedPartnerforAssurance