FOLLOW US                                              

Surveyor Indonesia Peduli : Ramadan Berbagi

Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) PT Surveyor Indonesia menggelar aksi SI Peduli : Ramadan Berbagi.   Di Ramadan 1438H ini Surveyor Indonesia banyak meluncurkan program peduli dan berbagi untuk masyarakat yang dilakukan di lingkungan kantor Pusat,  cabang Balikpapan, Palembang, Surabaya dan Medan.

 

Di Balikpapan SI Peduli digelar dengan membagikan bantuan paket sembako untuk 100 warga kurang mampu dan buka puasa Bersama.    Bantuan yang sama berupa paket sembako dan santunan Panti Asuhan disalurkan oleh cabang Surabaya dan Palembang.

 

Paket yang terdiri dari beras, gula, susu, minyak, mie instan dan telor diberikan kepada tiga panti asuhan dan satu Rumah Yatim di lingkungan kantor SI Medan.

 

Di Kantor Pusat SI Peduli  membagikan 291 parcel berisi kebutuhan shalat berupa kopiah, sarung, sajadah dan mukena kepada Security, Office Boy, Driver dan Mitra Binaan.  Bantuan juga diberikan kepada Teknisi dan Tukang Parkir Gedung serta Security Bank di lingkungan Graha Surveyor Indonesia.

 

Arief Wardhana, Kepala Unit PKBL mengatakan seluruh program kegiatan Ramadan ini  merupakan wujud BUMN Hadir untuk negeri.  Bantuan yang diberikan merupakan moment bagi perusahaan untuk berkontribusi dan berbagi dengan masyarakat sekitar dalam rangka melaksanakan ibadah puasa Ramadan dan  diharapkan dapat menjadi manfaat bagi penerima bantuan.