FOLLOW US                                              

Surveyor Indonesia Peduli Pendidikan & Lingkungan

Belitong, 17 Maret 2017—PT Surveyor Indonesia (Persero) selalu berkomitmen mendukung program pemerintah Gerakan Penanaman Pohon sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan. Beberapa program gerakan penanaman pohon yang telah dilakukan, antara lain: penanaman bakau dan mahoni di kawasan Bukit Hambalang dan Taman Margasatwa Muara Angke, Eko Edu Park, di Ekowisata Pantai Indah Kapuk serta Pulau Pari, Kepulauan Seribu. Penanaman Bekas Tambang diBangka Belitung, Penanaman 3000 bibit pohon mangrove di Wisata Hutan Mangrove Teritip Kota dan penanaman pohon berbagai jenis tanaman keras di hutan kota Semarang.

“Kali ini, kami melakukan penanaman Pohon Buah-buahan di SMPN 7 Tanjung Pandan sebagai wujud dukungan kami terhadap program sekolah berbasis Kelekak,” papar Dian M.Noer (Direktur Perencanaan&Pengembangan)

Dalam kegiatan ini diberikan juga Tas Belanja Surveyor Indonesia sebagai wujud kepedulian PT Surveyor Indonesia (Persero) terhadap konservasi lingkungan dengan mengurangi polusi limbah plastik yang selama ini ditimbulkan dari belanja rumah tangga.

PT Surveyor Indonesia (Persero) selalu berusaha memberikan hasil kerja yang tidak merugikan baik bagi lingkungan maupun masyarakat yang tinggal di sekitar lokasi kerja.

Surveyor Indonesia selalu berusaha mewujudkan apa yang telah menjadi visi dan misi perusahaan dan memastikan bahwa setiap pekerjaan yang PT Surveyor Indonesia (Persero) lakukan akan aman bagi masyarakat maupun bagi lingkungan.

Leave a Comment