FOLLOW US                                              

Surveyor Indonesia Konsisten Perangi Covid-19

Surveyor Indonesia telah menerapkan langkah-langkah strategis dalam penanggulangan pandemi Covid-19. Mulai dari pembentukan Satuan Tugas (Satgas) pencegahan dan pengendalian dampak covid-19, membuat protokol penanganan Covid-19, memberikan panduan tindakan pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Surveyor Indonesia, melaksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan Covid-19, pemberian vaksin influenza kepada pegawai, penyemprotan disinfektan di ruang kerja, rapid test, hingga implementasi kegiatan work from home (WFH).

Selain itu, di masa pandemi Covid-19 ini, Surveyor Indonesia aktif memberikan bantuan kepada masyarakat dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19. Berbagai bantuan alat Kesehatan dan Alat Pelindung Diri (APD) telah kami salurkan ke beberapa Rumah Sakit dan Puskesmas di Jabodetabek.

Tidak hanya bantuan alat kesehatan, Surveyor Indonesia beserta BUMN lainnya bersinergi dengan Satgas DPR-RI membuat program bersama yaitu Posko Dapur Masak, dan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Jabodetabek dan melakukan sosialisasi perilaku hidup bersih dan sehat di sejumlah tempat seperti pasar, panti asuhan, lingkungan masyarakat dan sarana umum lainnya yang menjadi tempat penyebaran Covid-19.

“Kami pun bersinergi dengan pemerintah Kota Bogor membantu masyarakat di Bogor Selatan melalui program urban farming dalam mendukung ketahanan berjuta sayur dan pangan untuk menanggulangi gizi buruk dan stunting yang masih ada di masyarakat,” ujar Direktur Keuangan dan Perencanaan Startegis Surveyor Indonesia, Rosmanidar Zulkifli.

Selain itu, diberikan juga alat kesehatan berupa washtafel, masker, handsanitizer, dan disinfektan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di masyarakat. Atas kepedulian tersebut, Surveyor Indonesia mendapatkan penghargaan dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bogor yang diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim kepada Rosmanidar Zulkifli.

“Sebagai BUMN kami tanggap dalam pencegahan Covid-19 dan penerapan protokol kesehatan baik di perusahaan maupun di masyarakat, ” ujarnya.