FOLLOW US                                              

Surveyor Indonesia Kirim Tiga Mitra Binaan ke INACRAFT 2017

Pameran terbesar dan terlengkap produk kerajinan Indonesia, International Handicraft Trade Fair (INACRAFT) kembali digelar di Jakarta Convention Centre pada tanggal 26-30 April 2017. Mengusung tema from Smart Village to Global Market INACRAFT dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

Dalam sambutannya, Presiden RI mengingatkan pengrajin untuk jeli melihat bahan, kemasan dan delivery serta memanfaatkan suku bunga pinjaman yang kompetitif.

“Semoga para UKM semakin unggul, kompetitif dan bisa masuk dunia kerajinan International ,” ucapnya.

Ketua PKBL PT Surveyor Indonesia (Persero) Arief Wardhana mengatakan sejak tahun 2010 PT SI mengikuti pameran ini dan mengirimkan mitra binaan terbaiknya. Di kali ke-8 ini PT SI mengirimkan tiga mitra binaannya yang bergerak di bidang home decorative, batik dan baju muslim yaitu Batik Keputren, Mumtaza Butik dan CV industri Classica Variasi.

Mari dukung industri usaha kecil dan menengah dalam negeri dengan hadir ke INACRAFT dan jangan lupa kunjungi booth PT SI dan dapatkan discount yang menarik bagi pegawai PT SI dengan menunjukkan ID Card Pegawai di booth mitra binaan PT SI Hall B 242, 243 dan 244 (Humas/SN)