FOLLOW US                                              

Surveyor Indonesia Kembali Selenggarakan Experience Sharing Session

#SItizen, PT Surveyor Indonesia (Persero) kembali mengadakan kegiatan Experience Sharing Session III dan IV. Kegiatan berlangsung pada 23 dan 26 November 2020 dan dihadiri oleh Komisioner Independen PT Petrosea Tbk, Hasnul Suhaimi, Presiden Direktur Vale Indonesia, Nico Kanter, Direktur Utama Surveyor Indonesia, Dian M. Noer, Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis, Rosmanidar Zulkifli, Direktur Komersial I Surveyor Indonesia, Tri Widodo, dan Direktur Sumber Daya Manusia, Lussy Ariani Seba.

Kegiatan pada sesi ketiga yang berlangsung pada 23 November 2020 bertemakan “Digital Leadership and Driving Innovation” yang diisi oleh pemaparan materi dari Komisioner Independen PT Petrosea Tbk, Hasnul Suhaimi terkait kepemimpinan digital dan kiat-kiat mendorong iklim organisasi yang inovatif dalam era new normal.

Kegiatan sesi keempat yang berlangsung pada 26 November 2020, turut dihadiri dan dibuka oleh Direktur Utama Surveyor Indonesia, Dian M. Noer. “Berusaha untuk tidak cepat puas,” ujar Dian. “Karena pengembangan itu selalu ada, dari yang sudah kita dapat, akan selalu ada follow up yang bisa dan perlu dilakukan. Ini yang saya harapkan sama-sama kita bisa pelajari dari kegiatan ini, dan follow up nanti berupa langkah-langkah pengembangan kompetensi talenta lebih lanjut.” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan dari Presiden Direktur Vale Indonesia, Nico Kanter yang bertema “Strategic Orientation and Driving Execution”. Dalam paparan dan diskusi bersama peserta, Nico menekankan pentingnya passion dan sense of competitiveness dalam menerapkan dan menjalankan langkah – langkah strategis perusahaan.

#BUMNUntukIndonesia
#SurveyorIndonesia
#YourTrustedPartnerforAssurance