FOLLOW US                                              

Surveyor Indonesia Gelar Pelatihan Dasar Menulis dan Foto Jurnalistik

Jakarta—Direktur Perencanaan dan Pengembangan PT Surveyor Indonesia (Persero), Dian M.Noer membuka Pelatihan Dasar Menulis dan Foto Jurnalistik yang diikuti oleh koresponden Majalah VISI dari seluruh unit kerja. “Kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan kompetensi menulis dan kualitas konten Majalah VISI,” ujar Dian (17/4).

Dian berharap setelah mengikuti pelatihan ini setiap peserta bisa langsung membuat tulisan guna memperkaya konten Majalah VISI. Dalam pelatihan ini, Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia, Hery Trianto ikut menjadi pembicara memaparkan mengenai Lansekap Media di Indonesia. “Integritas adalah suatu keharusan dalam bisnis media. Termasuk dalam menjaga reputasi di era media sosial saat ini,” ujarnya.

Dalam sesi selanjutnya, Direktur Utama Surveyor Indonesia, M.Arif Zainuddin hadir memberi pengarahan kepada koresponden yang telah dipilih mewakili unit kerja masing-masing,” Setiap koresponden agar dapat mengekspos setiap keberhasilan unit kerjanya,” tegas Arif. Hal ini ia harapkan dapat menjadi pemicu unit lain untuk meningkatkan kinerja.

Pelatihan yang berlangsung selama tiga hari ini membekali peserta dengan keterampilan menulis dan fotografi baik secara teori maupun praktek langsung di lapangan. Di akhir acara diadakan lomba tulisan dan fotografi serta dipilih tiga pemenang terbaik.