FOLLOW US                                              

Surveyor Indonesia Gelar Management Development Program

infobanknews.com, Jakarta – PT Surveyor Indonesia (PTSI) mengadakan Management Development Program (MDP), program ini diproyeksikan menjaring calon-calon pemimpin untuk perusahaan yang bergerak di bidang survei, inspeksi, dan konsultasi ini untuk masa yang akan datang.

Direktur Utama PTSI, M. Arif Zainuddin mengungkapkan, Selaras dengan program Integrated Talent Management System (ITMS) yang digagas Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN). MDP ini merupakan respon terhadap himbauan dari Kementerian BUMN untuk menjaring pemimpin masa depan perusahaan.

“Tujuannya ada dua, intinya merespon himbauan dari Kementerian BUMN, dan yang kedua adalah tujuannya bahwa kita sama-sama menyiapkan pemimpin masa depan bagi PT Surveyor Indonesia khususnya”, ungkap Arif di Jakarta, Senin, 23 April 2018.

Direktur Perencanaan dan Pengembangan PTSI, Dian M. Noer mengatakan, program ini bertujuan melengkapi para manajer Surveyor Indonesia dengan pengetahuan bisnis dan cara berpikir lintas fungsi serta keterampilan kepemimpinan untuk meningkatkan efektifitas proses bisnis.

“Disitu juga diberikan nanti pengetahuan mengenai proses manajemen, bagaimana proses itu bisa lebih efisien dan lebih cepat. Dan nanti tidak khusus tentang Surveyor Indonesia, disitu mereka bisa mengembangkannya untuk Surveyor Indonesia ke depannya bagaimana”, ujar Dian.

Dari pegawai yang mengikuti proses seleksi, akhirnya terpilih 20 pegawai untuk mengikuti MDP batch I tahun 2018. Mereka terpilih karena prestasinya yang menonjol dibandingkan yang lain. Melalui pembekalan ini diharapkan para calon mampu menjalankan penugasan yang lebih berat nantinya dan menjawab tantangan perusahaan di masa yang akan datang.

“Melalui proses MDP, akan lahir Future Leader Surveyor Indonesia yang berkinerja tinggi, kompeten, inovatif, dan memiliki integritas tinggi yang akan meningkatkan daya saing Surveyor Indonesia sebagai perusahaan independen assurance terpercaya”, tutup Dian.