FOLLOW US                                              

Surveyor Indonesia Gelar Experience Sharing Session

PT Surveyor Indonesia (Persero) mengadakan kegiatan Experience Sharing Session I dan II, sebagai bagian dari Acceleration Development Program atau besutan Divisi Human Capital Surveyor Indonesia, yang sesuai dengan nilai-nilai pengembangan talenta Kementerian BUMN. Acara berlangsung pada 13 dan 16 November 2020 dan dihadiri oleh Alex Denni selaku Deputi Bidang SDM, Teknologi, dan Informasi Kementerian BUMN, Handry Satriago sebagai CEO General Electric Indonesia, Dian M. Noer selaku Direktur Utama PT Surveyor Indonesia (Persero), Tri Widodo selaku Direktur Komersial I PT Surveyor Indonesia (Persero), Rosmanidar Zulkifli selaku Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis PT Surveyor Indonesia (Persero), serta Lussy Ariani Seba selaku Direktur Sumber Daya Manusia PT Surveyor Indonesia (Persero).

Direktur Utama Surveyor Indonesia, Dian M. Noer membuka Acceleration Development Program (ADP) melalui Experience Sharing Session yang merupakan bagian dari pengembangan talenta Surveyor Indonesia. “Dengan kegiatan ADP ini diharapkan pengembangan top talent di Surveyor Indonesia memberi dampak nilai tambah bagi perusahaan dan bagi top talent itu sendiri,“ ujar Dian dalam sambutannya. “Para pemimpin perusahaan di masa depan diharapkan mampu menjawab tantangan global business, digital world, dan managing diversity sehingga perusahaan menjadi lebih baik dan tangguh,” lanjut Dian.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi dengan tema “Leadership Competency BUMN” oleh Alex Denni. Dalam paparannya, Alex menjabarkan kompetensi yang harus dimiliki oleh talenta-talenta BUMN. “Talenta-talenta BUMN harus mulai memperhatikan dan mengembangkan kompetensi yang sesuai dengan kondisi masa kini yang terus berubah, semua serba terhubung, serba digital.”

Experience Sharing Session II berfokus pada diskusi dan pembahasan materi dengan tema “Global Savvy Leaders and Managing Diversity” yang dipaparkan oleh Handry Satriago, CEO dari General Electric Indonesia. Handry dalam paparannya membagikan pengalaman beliau memimpin dan menjalankan perusahaan global dengan segala tantangannya.