FOLLOW US                                              

Surveyor Indonesia dan KAI Tandatangani MoU

PT Surveyor Indonesia (Persero) menandatangani Nota Kesepahaman dengan PT Kereta Api (Persero) tentang Jasa Konsultansi Survey, Inspeksi, Konsultansi, Verifikasi, Monitoring Independen di Bidang Perkeretaapian.

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama PT Surveyor Indonesia (Persero), Dian M.Noer dan Direktur Utama PT KAI (Persero), Didiek Hartantyo.

“Sebelumnya telah ditandatangani perjanjian kerjasama tentang pekerjaan konsultansi integrasi sarana dan prasarana LRT Jabodebek, ” ujar Dian M.Noer. Dalam sambutannya ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PT Kereta Api (Persero) kepada PT Surveyor Indonesia (Persero) dalam memberikan layanan terbaik mendukung visi PT Kereta Api (Persero) menjadi solusi ekosistem transportasi terbaik bagi Indonesia.

Sementara itu, Didiek Hartantyo dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan ditandatanganinya nota kesepahaman ini semakin memperat sinergi yang telah terjalin selama ini. ” Ke depan diharapkan kita dapat meningkatkan kolabarasi yang saling menguntungkan di bidang lainnya dengan tetap mengedepankan GCG,” pungkasnya.