FOLLOW US                                              

Surveyor Indonesia Cabang Surabaya Raih Zero Accident Award 2018

PT Surveyor Indonesia (Persero) cabang Surabaya kembali meraih penghargaan Zero Accident dalam Upacara Peringatan Bulan Keselamatan Dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional di Provinsi Jawa Timur serta Penyerahan Penghargaan Pembina K3 Kepada Bupati/Walikota, Penghargaan Zero Accident (Kecelakaan Nihil), Penerapan Sistem Manajemen Keselamatan Dan Kesehatan Kerja (SMK3) serta Program Pencegahan Dan Penanggulangan HIV/AIDS (P2 HIV/AIDS) Kepada Perusahaan Tahun 2018 yang diselenggarakan di Gedung Negara Grahadi Surabaya tanggal 12 Januari 2018.

Penghargaan Zero Accident tersebut diterima Kepala Cabang PT Surveyor Indonesia Cabang Surabaya Darmansyah Lubis. Penyerahan penghargaan yang diserahterimakan secara simbolis  oleh  Menteri Ketenagakerjaan RI Muhammad Hanif Dhakiri dan Gubernur Jawa Timur tersebut,  meru­pakan apresiasi terhadap prestasi PT Surveyor Indonesia Cabang Surabaya yang telah menerapkan Sistem Manajemen K3 (SMK3) de­ngan sangat baik dengan pencapaian 2.454.646  jam kerja orang tanpa kecelakaan kerja terhitung sejak 1 Januari 2010 s.d 31 Oktober 2017.

Hal ini membuktikan bahwa PT Surveyor Indonesia cabang Surabaya mampu mempertahankan prestasi yang telah diterima sejak tahun 2014 di tingkat Provinsi dan Nasional.

Peningkatan zero accident di PT. Surveyor Indonesia Cabang Surabaya merupakan wujud komitmen dari Manajemen dalam memberikan perlindungan K3 bagi para karyawan, tenaga kerja lainnya termasuk tamu, subkontraktor dll ditempat kerja.

Prestasi ini tak lepas dari kesadaran dan tanggung jawab Manajemen dan seluruh karyawan dalam melaksanakan peraturan dan kebijakan K3 yang telah ditetapkan oleh Perusahaan. HEW/12/02/2018