FOLLOW US                                              

Surveyor Indonesia Cabang Surabaya Dukung Pembangunan Jaringan Gas Bumi

PT Surveyor Indonesia (Persero) (Surveyor Indonesia) Cabang Surabaya menandatangani komitmen bersama Kementerian Energi dan Sumber Daya Manusia Republik Indonesia untuk mendukung pembangunan Jaringan Gas Bumi Untuk Rumah Tangga di Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto, dan Kabupaten Jombang melalui kontribusi dalam layanan konsultansi. Penandatanganan dilakukan di Gedung Kementerian ESDM antara Kepala Cabang Surabaya Surveyor Indonesia, Negari Karunia Adi, dan Pejabat Pembuat Komitmen, Erikson Alfredo Simanjuntak.

Kerjasama ini akan mendukung percepatan penyediaan energi gas bumi bagi 17.771 rumah tangga di kawasan tersebut, dimana 5.699 dilakukan di Kota Mojokerto, 5.935 di Kabupaten Mojokerto, dan 6.137 di Kabupaten Jombang.

Pembangunan jaringan gas rumah tangga bertujuan untuk memberikan akses energi kepada masyarakat, menghemat biaya bahan bakar untuk memasak, serta membangun ekonomi masyarakat menuju ekonomi mandiri dan ramah lingkungan, dengan mengurangi penggunaan bahan bakar minyak dan gas tabung untuk rumah tangga.

#BUMNUntukIndonesia
#SurveyorIndonesia
#YourTrustedPartnerforAssurance