FOLLOW US                                              

Surveyor Indonesia Cabang Balikpapan Resmikan Kantor Baru

PT Surveyor Indonesia (Persero) meresmikan Kantor Baru Cabang Balikpapan sebagai langkah strategis untuk memperkuat dan memperluas layanan jasa Testing, Inspection, and Certification (TIC) di Kalimantan Timur. Dengan mematuhi protokol kesehatan ketat, peresmian dihadiri secara langsung oleh Ketua DPRD Balikpapan, Abdulloh, Komisaris Surveyor Indonesia, Bambang Adi Winarso, Komisaris Independen Surveyor Indonesia, Paulus Prananto, Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis, Rosmanidar Zulkifli, Direktur Sumber Daya Manusia, Lussy Ariani Seba, serta Direktur Komersial 2 Surveyor Indonesia, Darwin Abas.

“Harapan kami dengan adanya PTSI dengani kantor cabang baru dan tenaga ahli yang cukup banyak di Balikpapan, potensi Kalimantan Timur dapat digali secara lebih mendalam.” Ujar Ketua DPRD Abdulloh.

“Potensi-potensi pekerjaan yang ada di area Kalimantan Timur diharapkan bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh Cabang Balikpapan. Beberapa layanan unggulan yang saat ini dimiliki oleh Cabang Balikpapan agar tetap dijaga kualitas pelayanannya.” Ujar Komisaris Surveyor Indonesia, Bambang Adi Winarso menekankan pentingnya eksplorasi potensi – potensi pekerjaan wilayah.

“Pembangunan kantor baru Cabang Balikpapan ini secara khusus kami lakukan untuk mendukung pengembangan ekonomi di wilayah Kalimantan Timur dan sekitarnya, salah satunya melalui wacana Pemindahan Ibu Kota Negara yang akan melibatkan banyak industri, terutama infrastruktur, lingkungan, dan manufaktur.” Ujar Direktur Komersial 2 Surveyor Indonesia, Darwin Abas dalam sambutannya.

”Kami berkomitmen untuk bekerja erat dengan Pemerintah dan Instansi. Harapan kami, selepas kegiatan peresmian ini dapat terjalin komunikasi dan silaturahmi antara Kantor Cabang Balikpapan dengan para stakeholders wilayah, agar dapat dicetuskannya inovasi-inovasi pengembangan wilayah yang sustainable.” Ujar Direktur Utama Surveyor Indonesia, Dian M. Noer ketika ditemui di tempat terpisah.