FOLLOW US                                              

Surveyor Indonesia Paparkan Peran BUMN Jasa Survey Pada Perhelatan Indonesian Virtual Business Mission 2020 yang Digelar Oleh US-ASEAN Busines Council

Direktur Utama PT Surveyor Indonesia (Persero) Dian M. Noer memberikan paparan pada acara Indonesia Virtual Business Mission yang diselenggarakan oleh US-ASEAN Business Council, Inc. (US-ABC) mengenai potensi kolaborasi di sektor-sektor strategis di Indonesia.

Delagasi US-ABC dipimpin oleh Chairman, President, and CEO, Alexander C. Feldman. Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Duta Besar Michael W. Michalak yang pernah bertugas di Vietnam pada tahun 2007 – 2011 dan sebagai Senior Vice President & Regional Managing Director US-ABC (2015-sekarang), serta Duta Besar Joseph R. Donovan, Jr. yang pernah bertugas di Indonesia pada tahun 2016-2020.

Selain US-ABC dan Surveyor Indonesia, kegiatan ini juga secara ekslusif dihadiri oleh perusahaan-perusahaan multinasional yang terlibat dalam diskusi mengenai potensi-potensi kerjasama. Beberapa perusahaan tersebut antara lain Freeport-McMoRan, 3M, Apple, FedEX, Jhpiego, MSD, Qualcomm, Oracle, UL International, dan Citi.