FOLLOW US                                              

Surveyor Indonesia Bangun Sarana Pendukung Destinasi Wisata Andalan Balikpapan

Selasa 19 Des 2017 –  Bertempat di Ruang Edukasi Mangrove Center  Balikpapan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan  PT Surveyor Indonesia (persero) menyerahkan bantuan Bina Lingkungan kepada Agus Bei inisiator Mangrove Center berupa dana untuk pembangunan toilet.

Surveyor Indonesia memberi perhatian terhadap sarana toilet di tempat ini agar dapat memenuhi standar pelayanan kepada wisatawan.  Mangrove Center yang terletak di kawasan Graha Indah merupakan salah satu destinasi utama dari wisata di Kota Balikpapan.  Menurut Ketua Mangrove Center Agus Bei, setiap bulan jumlah pengunjung mencapai kurang lebih 300 sampai 400 orang, atau mencapai sekira 4.800 pengunjung setiap tahun.  Pengunjung merupakan tamu dari instansi pemerintah pusat, provinsi dan daerah yang berwisata ataupun belajar tentang edukasi Mangrove.

Kegiatan pemberian bantuan ini merupakan lanjutan dari kegiatan Surveyor Indonesia sebelumnya, yaitu membangun rumah edukasi di tempat yang sama.  Agus Bei dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Surveyor Indonesia cabang Balikpapan yang telah membantu dana pembangunan Rumah Edukasi dan dilanjutkan dengan pembangunan toilet.

“Penyaluran bantuan ini sebagai wujud komitmen BUMN hadir untuk Negeri dan bukti kepedulian PT Surveyor Indonesia terhadap pelestarian alam dan upaya membantu mengembangkan potensi wisata serta  meningkatkan jumlah wisatawan domestik dan mancanegara,” ujar Andri Lesmana mewakili manajemen PT SI Balikpapan. (Humas/Sn)