FOLLOW US                                              

Sosialisasi dan Workshop Pengadaan Barang/Jasa dan Pengelolaan Aset 2017

Agustus 2017, PT Surveyor Indonesia (persero) menggelar acara workshop Pengadaan Barang dan Jasa dan Pengelolaan Aset 2017.   Bertempat di Hotel Neo Green Savana Garden Sentul City, acara yang dihadiri oleh 34 orang dari bagian Pengadaan Barang/Jasa dan Pengelolaan Aset setiap Unit Kerja dan Cabang PT Surveyor Indonesia (Persero), merupakan program kerja dari Divisi Manajemen Fasilitas.

Ajat Jatnika Kepala DMF mengungkapkan bahwa tujuan dari diselenggarakannya workshop ini untuk membekali staf pengadaan agar lebih memahami pola, aturan dan proses pengadaan barang dan jasa di lingkungan PT SI.   Ajat juga menambahkan bahwa acara workshop ini merupakan bentuk penerapan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance) dalam menjalankan bisnis yang amanah, transparan dan akuntabel yang secara konsisten dijalankan oleh PT SI.

Agenda acara workshop 3  hari ini diantaranya  Sosialisasi KPI Piutang oleh DKA & DP3SO, Sosialisasi Ketentuan Mitra Bisnis oleh DPB, Sosialisasi Prosedur SKD Baru oleh DMF,  Sharing Audit PBJ oleh SPI,  Simulasi PBJ pada Sistem NAV oleh DMF & UTI, dan  Simulasi Pengelolaan Aset oleh DMF dan UTI.    (Humas/Sn)