FOLLOW US                                              

Sosialisasi dan Penjelasan Mengenai Management Record

Bertempat di Graha Surveyor Indonesia lantai 4, Divisi Manajemen Fasilitas (DMF) PT Surveyor Indonesia (Persero) mengadakan Sosialisasi dan Penjelasan mengenai Management Record.  Sosialisasi ini diadakan bekerjasama dengan PT Archa Mitra Solusi Records Management Consultant dan dihadiri oleh pemegang data/record di masing-masing Unit dan Cabang.

Ajat Jatnika, Kepala DMF mengatakan berdasarkan hasil assessment yang dilakukan, arsip yang dimiliki di tempat kerja maupun di record centre PT SI yang berada di Batam masih terdapat arsip yang seharusnya tidak perlu disimpan apalagi disimpan dalam jangka waktu lama. Penyimpanan arsip yang tidak seharusnya disimpan selain menimbulkan beban yang sangat besar.   ” DMF selalu melakukan upaya-upaya efisiensi di berbagai lini, dan merasa perlu untuk memberikan pemahaman kembali kepada pelaksana penyimpanan data dan arsip”, tambahnya.

Harapannya melalui sosialisasi ini peserta dapat memahami peraturan dan perundang-undangan mengenai arsip, dan bagaimana tatakelola arsip dan record yang baik. Dengan tatakelola arsip dan record yang baik diharapkan beban penyimpanan record akan semakin efisien. (Humas/Sn)