FOLLOW US                                              

Sinergi Surveyor Indonesia dan Hotel Indonesia Natour

Padang—-Komitmen Sinergi BUMN kembali ditunjukkan Surveyor Indonesia, bukan hanya dalam bisnis tetapi juga dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Kali ini Surveyor Indonesia mendukung penyelenggaraan “The 2nd Padang KulineRun 2018” yang diselenggarakan oleh Hotel Indonesia Natour, Minggu (30/9/2018).

“The 2nd Padang KulineRun 2018” merupakan event paduan olahraga dan wisata kuliner yang unik dan menarik. Selain melakukan olahraga lari dengan menikmati pemandangan pantai, para peserta – setiba di tempat finish – dapat menikmati berbagai kuliner tradisional khas Minang dengan harga yang terjangkau.

Direktur Utama HIN, Iswandi Said mengatakan kegiatan ini merupakan wujud komitmen untuk mendukung pengembangan industri kepariwisataan di kota Padang khususnya dan Sumatera Barat pada umumnya, ” Kegiatan ini memanfaatkan momentum “Hari Pariwisata Dunia” (World Tourism Day) yang jatuh pada tanggal 27 September yang lalu.”

The 2nd Padang KulineRun 2018 ini merupakan event lari terbesar di Sumatera Barat yang mempertandingkan lomba jarak 2,5K/5K/10K dan Half Marathon 21K; dengan hadiah uang dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Selain itu, tidak kurang dari 10 pelari diffable, termasuk atlit pembawa obor api Asian Games pada saat melewati Sumatera Barat, Jesrian Fadinata turut menyemarakkan The 2nd Padang KulineRun 2018.

Kepala Cabang Surveyor Indonesia Pekanbaru, Jufnaedi Salim mengungkapkan kegembiraannya bisa hadir bersama pegawai Surveyor Indonesia wilayah Padang menyemarakkan kegiatan ini. “Kegiatan ini sangat bagus selain olahraga juga mengenalkan budaya dan masakan khas Minang serta melibatkan anak-ank Difabel,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Gubernur, Nasrul Abit, Direktur Keuangan BNI, Anggoro Eko Cahyo, Direktur Utama Semen Padang, Tri Hartkno Rianto, dan Direktur SDM dan Umum, Joko Pramono.