FOLLOW US                                              

Sinergi BUMN : Surveyor Indonesia Tanda Tangani MOU dengan Jasa Tirta II

PT Surveyor Indonesia (Persero) menjalin kerjasama dengan Perusahaan Umum Jasa Tirta (PJT II). Ruang lingkup kerjasama kedua BUMN ini diantaranya meliputi sinergi survey, inspeksi, konsultansi, verifikasi serta sertifikasi pada kegiatan operasional Perum Jasa Tirta II.

Perum Jasa Tirta II (PJT II) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berkantor pusat di Karawang yang mendapatkan penugasan untuk menyelenggarakan pemanfaatan umum atas air dan sumber-sumber air yang bermutu dan memadai bagi pemenuhan hajat hidup orang banyak, serta melaksanakan tugas-tugas tertentu yang diberikan Pemerintah dalam pengelolaan daerah aliran sungai (DAS).

PT. Surveyor Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak dibidang survey, inspeksi dan konsultasi membantu PJT II dalam hal pembenahan aset yang dikelola PJT II di wilayah kerja PJT II di Jawa Barat.

Direktur Utama PJT II Djoko Saputro berharap agar PT Surveyor Indonesia sebagai perusahaan services dapat mendukung kegiatan PJT II dalam rangka meningkatkan kinerjanya. Tindak lanjut MOU ini akan dilakukam penandatanganan perjanjian kerjasama yang akan dilakukan dalam waktu dekat di Bandung (Humas/Sn)