FOLLOW US                                              

Sinergi BUMN : Surveyor Indonesia Menandatangani Kesepakatan dengan Geo Dipa Energi

Surveyor Indonesia terus bersinergi dengan BUMN lainya,  kali ini dengan PT Geo Dipa Energi. Kerja sama tersebut disahkan melalui penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) atau Nota Kesepahaman. Agenda MoU yang diselenggarakan pada Kamis (20/07/2017) dilaksanakan di Ruang Pemerintah Graha Surveyor Indonesia.

Penandatanganan MoU dari pihak Surveyor Indonesia ditandatangani oleh Arif Zainuddin selaku Direktur Utama  dan pihak PT Geo Dipa Energi Riki Firmandha Ibrahim selaku Direktur Utama. Kolaborasi dua Badan Usaha Milik Negara ini bertujuan untuk terwujudnya hubungan yang baik antara kedua BUMN dalam rangka pengembangan usaha untuk pemastian kesesuaian (Independence Assurance) di bidang panas bumi yang saling memberi manfaat.

Kerja sama yang dijalin meliputi kegiatan Survey, Inspeksi, Verifikasi dan Konsultansi teknis untuk mendukung pelaksanaan pekerjaan di sektor energi khususnya di bidang Panas Bumi.

Pada saat pembukaan acara, Direktur Geo Dipa dalam sambutannya menyampaikan  terima kasih kepada Surveyor Indonesia yang telah menerima kunjungan dari Geo Dipa Energi ini dengan baik dan hangat. Riki Firmandha Ibrahim mengatakan peran penting kedua belah pihak berperan dalam mendukung visi dan misi pemerintah untuk pembangunan ekonomi.  Kemudian ia berharap dengan kerjasama PT Surveyor Indonesia dapat membantu mempercepat potensi asset yang dimiliki Geo Dipa Energi diantaranya PLTP Dieng dan Patuha.

Setelah Direktur Geo Dipa Energi menyampaikan sambutan, Direktur Utama PT SI  selaku tuan rumah menyampaikan sangat menyambut baik kerjasama ini.  PT Surveyor Indonesia selalu mengedepankan profesionalitas dan integritas dalam memberikan layanannya, semoga sinergi ini membawa kebaikan kepada kedua belah pihak.   (Humas/Sn)