FOLLOW US                                              

Sinergi antara PT Surveyor Indonesia (persero) dengan Kepolisian dalam Pelatihan Tanggap Darurat

PT Surveyor Indonesia (persero) cabang Semarang merangkul Kepolisian Resor Semarang dalam delivery pekerjaan Pelatihan Tanggap Darurat di PT PLN APP/APB Ungaran.  Pelatihan bagi karyawan PT PLN APP/APB Ungaran ini dipersiapkan agar tim selalu sigap menghadapi keadaan darurat di tempat kerja.

Rasikun, Senior Auditor SMK3 Surveyor Indonesia mengatakan fokus pelatihan ini antara lain agar dapat mengidentifikasi  dan menilai ancaman huru hara terkait dengan demonstrasi, dan ancaman bom pada industri terutama objek vital nasional (obvitnas) sesuai dengan Perkapolri No. 24 tahun 2007.

Modul pelatihan tanggap darurat ini terus disempurnakan pelaksanaannya dan harapan ke depan PT SI Semarang dapat menerapkannya di perusahaan-perusahaan lainnya  di area Jawa Tengah pada khususnya, ujar Benny Sujarwo Kepala Cabang SI Semarang.

Sinergi skenario yang matang dan profesional disiapkan PT SI  dan Polres Semarang agar tujuan pelatihan tercapai dengan baik dan peserta pelatihan dapat terlatih untuk memberikan respon yang cepat, tepat dan terarah (Humas/Sn)