FOLLOW US                                              

Sertijab Kepala Cabang Pekanbaru

Jakarta—Direktur Utama PT Surveyor Indonesia (Persero), M.Arif Zainuddin menyaksikan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Pekerjaan, Tugas, dan Tanggungjawab Kepala Cabang Pekan Baru dari Irman Bustamam kepada Darwin Abas (4/6/2018).

Irman Bustamam yang telah memasuki purna jabatan mengaku berat meninggalkan Surveyor Indonesia yang merupakan rumah keduanya setelah hampir 26 tahun berbakti. “Sedih pastinya dan berat. Alhamdulillah saya mengakhiri bakti saya di Surveyor Indonesia dengan catatan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Darwin Abas yang untuk sementara rangkap jabatan sebagai Plt.Kepala Cabang Pekanbaru dan Kepala Sektor Migas dan sistem Pembangkit mengaku siap karna sebelumnya pun ia menjabat sebagai Kepala Cabang Pekanbaru, “Kembali lagi ke Cabang Pekanbaru untuk sementara ini,” tegasnya.

M.Arif Zainuddin mengatakan bahwa perusahaan pun merasa kehilangan aset berharganya. “Atas nama manajemen kami ucapkan terima kasih atas bakti selama 26 tahun ini. Semoga kompetensi yang selama ini memperkuat perusahaan bisa diturunkan,” paparnya.

Terima kasih Irman Bustamam atas baktimu pada Surveyor Indonesia.