FOLLOW US                                              

Serahkan Surat Atestasi, Surveyor Indonesia Jamin Penerapan Protokol di Pura Aditya Jaya

Pura Aditya Jaya Rawamangun menerima atestasi SafeGuard Label SIBV dari Surveyor Indonesia – Bureau Veritas sebagai bagian program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan, sekaligus perwujudan komitmen bersama untuk menyediakan ruang-ruang publik yang mampu menghadirkan rasa aman bagi para penggunanya.

Seremoni serah terima dihadiri oleh Kepala Yayasan Pura Adiya Jaya, Nyoman Sucahya dan Direktur Komersial 1 Surveyor Indonesia, Tri Widodo di Pendopo Pura Aditya Jaya, Rawamangun.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PT Surveyor Indonesia yang telah membantu kami memberikan rasa aman bagi kami untuk melaksanakan ibadah. Disamping itu, atestasi ini kami terima secara cuma-cuma atau gratis.” Ujar Nyoman Sucahya.

“Melalui audit ini, kami juga ingin memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah di Pura Aditya Jaya Rawamangun ini. Kami tetap berkomitmen untuk terus memberikan jasa pemastian yang terpercaya, terutama di sarana dan prasarana tempat masyarakat menjalankan aktivitas secara bersama-sama.” Ungkap Tri Widodo dalam sambutannya.

#BUMNUntukIndonesia
#SurveyorIndonesia
#YourTrustedPartnerforAssurance