FOLLOW US                                              

Serah Terima Jabatan Kepala Divisi Manajemen Fasilitas dan Kepala Sektor Bisnis Infrastruktur

Jakarta — Bertempat di Graha Surveyor Indonesia, telah dilaksanakan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Divisi Manajemen Fasilitas dan Kepala Sektor Bisnis Infratruktur PT Surveyor Indonesia (Persero). Edwin Pantas diberikan kepercayaan untuk menempati posisi Kepala Divisi Manajemen Fasilitas menggantikan Ajat Jatnika. Sedangkan Haris Widodo diberikan kepercayaan untuk menempati posisi Kepala Sektor Bisnis Infrastruktur menggantikan Zain Hasmi Nasution. Ajat Jatnika dan Zain Hasmi Nasution masing-masing mendapat penugaskaryaan di anak perusahaan PT Surveyor Indonesia, yaitu PT Synerga Tata Internasional.

Sertijab turut dihadiri dan disaksikan oleh Direktur Utama PT Surveyor Indonesia Dian M. Noer, Direktur Komersial 1 PT Surveyor Indonesia Tri Widodo, Direktur Komersial 2 PT Surveyor Indonesia Darwin Abbas, beserta jajaran manajemen PT Surveyor Indonesia (Persero).  Dalam sambutannya Dian mengungkapkan bahwa rotasi jabatan di dalam organisasi adalah wajar. “Hal tersebut juga menunjukan terjadinya regenerasi dan itu bagus.” Ujarnya.

Rotasi jabatan ini diharapkan bisa memberikan angin segar, terutama kepada divisi-divisi dengan kepala baru. Sehingga bisa memberikan kontribusi positif bagi visi misi perusahaan