FOLLOW US                                              

Serah Terima Jabatan Kepala Cabang SI Batam

Manajemen PT Surveyor Indonesia (Persero) mengawali tahun 2018 dengan melakukan serah terima jabatan untuk posisi Kepala Cabang Batam. Acara dilakukan di kantor SI Batam dan dihadiri oleh Dian M. Noer Direktur Perencanaan & Pengembangan Perusahaan, Haris Widodo Kepala Sektor BIsnis Infrastruktur, Ponky L. Kardono Sekretaris Perusahaan, Made Oka Dhyana Kepala Divisi Sumber Daya Manusia, Epi Darlis Kepala Cabang SI Palembang dan seluruh pegawai SI Batam.

Dian M. Noer dalam sambutannya mengatakan bahwa rotasi jabatan merupakan bagian dari pengembangan Sumber Daya Manusia yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi pegawai, mengembangkan motivasi, meningkatkan pengetahuan, pengalaman kerja, produktifitas serta efisiensi organisasi.

“Surveyor Indonesia memberikan apresiasi atas kontribusi Sdri Igit beserta pegawai SI Batam yang telah menjadikan cabang Batam sebagai pelopor laboratorium lingkungan yang terakreditasi ISO 17025, memperoleh Sertifikasi SMK3 dan ISO 9001:2015, serta merupakan cabang Madya terbaik di tahun 2015”, ujarnya.

Namun dengan dinamika perusahaan, mutasi dianggap perlu dilakukan untuk perbaikan organisasi perusahaan dan peningkatan kompetensi SDM. “Sdri Igit diperlukan kompetensinya untuk mensupport Divisi Perencanaan Perusahaan Pengembangan Sistem Mutu K3LL & Organisasi (DP3SO) di Kantor Pusat,” tuturnya.

Ia menambahkan setelah melalui evaluasi dan penilaian terhadap beberapa calon, Manajemen yang diwakili oleh Tim Penguji yang terdiri dari Kepala Sektor Bisnis, Kepala Divisi Sumber Daya Manusia, dan Kepala Divisi Keuangan & Akuntansi telah mendapatkan SDM terbaik dari beberapa calon Kepala Cabang yang diambil dari Pool Talent yang dipandang cakap dan mampu untuk menjalankan amanah sebagai Kepala Cabang SI Batam.

Igit Patnowati menyampaikan pesan kepada penggantinya, “bawalah SI Batam berlari!”, dan berpesan kepada pegawai SI Batam untuk memberikan support terbaiknya kepada pimpinan yang baru. Ia mengucapkan terimakasih kepada manajemen yang telah memberikan kepercayaan memimpin cabang selama ini.

Kepala Cabang SI Batam yang baru terpilih, Rully Marinto memperkenalkan diri di kesempatan tersebut. Pria yang sebelumnya bekerja di SI cabang Surabaya dan Palembang mendapatkan banyak pengalaman positif dari penempatan sebelumnya. Ia memohon dukungan dari pegawai SI Batam untuk dapat mencapai target tiga tahun kedepan, yaitu menjadikan SI Batam sejajar dengan cabang lainnya. (Humas/Sn)