FOLLOW US                                              

Serah Terima Jabatan Kepala Cabang Balikpapan : “ We have to change ourselves to be stronger”

Balikpapan,  Serah terima Pekerjaan, Tugas dan Tanggung Jawab Kepala Cabang Madya Balikpapan dilaksanakan pada tanggal 1 November 2017 bertempat di kantor Cabang SI Balikpapan.  Fitri Agungnugroho menggantikan Syafrial sebagai Kepala Cabang SI Balikpapan disaksikan oleh Direktur Utama PT Surveyor Indonesia (Persero).    Turut hadir dalam acara tersebut Djusep Sukriatno Kepala Sektor Bisnis Mineral dan Batubara serta pegawai SI Balikpapan.

Dalam sambutannya M. Arif Zainuddin memaparkan kinerja perusahaan dan kinerja PT SI Balikpapan pada khususnya.  Pembenahan organisasi perusahaan terus dilakukan untuk memperbaiki kinerja tersebut, dan berdasarkan hasil pertimbangan dan evaluasi perlu dilakukan perubahan status cabang Utama menjadi cabang Madya.   Rotasi jabatan juga dilakukan untuk memperkaya potensi masing-masing pegawai.

Ia berpesan kepada SI Balikpapan untuk melakukan evaluasi dan berbenah diri, terus bekali diri dengan sebanyak-banyaknya pengetahuan, baik hard skill maupun soft skill. “We have to change ourselves to be stronger”, selalu ada hal baik disetiap kejadian dan ambil sikap positif dari kejadian tersebut, tambah Arif Zainuddin.

Syafrial menyampaikan ucapan terimakasih atas semangat rekan-rekan SI Balikpapan selama ini, usaha yang dilakukan tidak selalu berhasil, namun semangat tetap harus selalu ditumbuhkan.  Terakhir ia menyampaikan permohonan maaf atas tindakan yang tidak disengaja selama kebersamaan 6 tahun menjabat sebagai Kepala Cabang Balikpapan.

Fitri Agungnugroho, Kepala Cabang yang baru dalam kesempatan yang sama memperkenalkan diri kepada rekan-rekan SI Balikpapan.  Ia mengatakan harus siap menerima tantangan dan perubahan ini.  Namun untuk bisa melakukan hal tersebut, dibutuhkan dukungan dan kerjasama yang solid dari SI Balikpapan.  Yang tidak kalah pentingnya dukungan dari para Senior SI Balikpapan, Sektor Bisnis yang membawahi SI Balikpapan dan Manajemen PT Surveyor Indonesia. Ia mengajak pegawai SI Balikpapan untuk bekerja sesuai tupoksi masing-masing agar dapat mencapai target kembali menjadi cabang Utama.  Semangat !