FOLLOW US                                              

Selenggarakan Rapim 2021, Surveyor Indonesia tetapkan target optimis sebesar 1.4 T pada tahun 2021

Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita, membuka Acara Rapat Pimpinan (Rapim) PT Surveyor Indonesia (Persero) Tahun 2021. Turut hadir sebagai pemateri, Direktur Jenderal Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi (EBTKE) Kementerian ESDM, Dr. Ir Dadan Kusdiana MSc., dan Komisaris Utama MIND ID, Ir. Agus Tjahajana Wirakusumah, SE, MSc, dan internal Surveyor Indonesia yang terdiri dari Komisaris Utama Surveyor Indonesia, Iman Pambagyo beserta jajaran Komisaris, Direktur Utama Surveyor Indonesia, Dian M. Noer beserta Jajaran Direksi, serta seluruh pejabat Kantor Pusat dan Kantor Cabang.

Dalam arahannya Agus Gumiwang Kartasasmita menyampaikan langkah-langkah strategis untuk menanggulangi imbas dari pandemi, dari sektor kesehatan masyarakat, distribusi vaksin sudah berjalan secara terkontrol dan dengan hasil yang baik, sedangkan dari sektor keuangan khususnya atas Kerjasama antara Kementerian Perindustrian dengan Surveyor Indonesia. “Oleh karena itu, secara khusus saya meminta Surveyor Indonesia untuk meningkatkan kapasitasnya, karena ke depan Kementerian Perindustrian akan membutuhkan layanan yang prima demi tumbuhnya industri nasional.” Ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Surveyor Indonesia mengungkapkan, “Rapim ini juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan koordinasi internal perusahaan setelah hampir setahun kita membatasi berbagai pertemuan, khususnya terkait pekerjaan.”

“Tema untuk Rapim kali ini adalah Business & Operational Resilience to Grow and Sustain in The New Normal. Untuk menambah wawasan terhadap dunia industri nasional, kita telah mengundang dua orang pembicara yang berkompeten untuk menyampaikan Economic & Business Outlook.” Sambung Dian.

#yourtrustedpartnerforassurance
#BUMNUntukIndonesia
#SurveyorIndonesia