FOLLOW US                                              

Sektor Bisnis Minba, Migas dan Sistem Pembangkit, serta Cabang Pekanbaru Punya Pimpinan Baru.

Jakarta—Bertempat di Ruang Rapat Utama Lantai 9 diselenggarakan Acara Serah Terima Tugas, Pekerjaan dan Wewenang untuk beberapa bagian. Yang pertama adalah serah terima tugas dan wewenang Kepala Sektor Bisnis Mineral Batubara dari Manajemen Surveyor Indonesia kepada Djusep Sukriatno yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, M.Arif Zainuddin.

Acara dilanjutkan dengan serah terima pekerjaan, tugas dan tanggungjawab Kepala Sektor Bisnis Migas dan Sistem Pembangkit dari Djusep Sukriatno kepada Darwin Abas yang juga ditandatangani oleh M.Arif Zainuddin.

Sebagai penutup dilakukan penandatanganan berita acara serah terima pekerjaan, tugas, dan tanggung jawab Kepala Cabang Pekanbaru dari Darwin Abas kepada Irman Bustamam sebagai pelaksana tugas.

Dalam acara tersebut M.Arif Zainuddin menyampaikan bahwa tiga orang yang dipilih ini merupakan orang yang dipercaya oleh Manajemen Surveyor Indonesia untuk meningkatkan kinerja perusahaan melalui unit kerja yang dipimpinnya. “Kalian adalah orang pilihan yang kami percaya mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik,” tegasnya.

Djusep Sukriatno sendiri sebelumnya cukup lama menduduki jabatan sebagai Kepala Sektor Bisnis Migas dan Sistem Pembangkit. Rotasi ini menurut M. Arif Zainuddin juga sebagai penyegaran agar ketajaman dan kejelian menangkap peluang bisa lebih terasah lagi.”Biasanya kalau ditempatkan di tempat baru kita akan lebih semangat lagi melihat pasar dan keluar dari zona nyaman, ” ungkapnya.

Sementara itu Darwin Abas pun punya tantangan tersendiri saat kini ditempatkan di Sektor Bisnis Migas dan Sistem Pembangkit. Kendati bidang ini bukan hal baru lagi baginya. Namun demikian tanggung jawab yang lebih besar dari jabatan sebelumnya sebagai Kepala Cabang Pekanbaru diharapkan bisa menjadi semangat untuk Darwin Abas meningkatkan kinerja.

Di sisi lain, Irman Bustamam yang sebelumnya pernah bertugas di Cabang Medan sebelum akhirnya pindah ke Unit Divisi Pengembangan Bisnis punya PR yang cukup menantang saat dipercaya memimpin Cabang Pekanbaru. Amanah ini diharapkan bisa diemban dengan baik dan membawa kinerja Cabang Pekanbaru terus meningkat.

Acara turut dihadiri oleh Direktur Perencanaan dan Pengembangan, Dian M.Noer dan para kepala unit kerja.Dalam kesempatan tersebut Dian mengucapkan selamat kepada para pejabat yang terpilih seraya berharap dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan baik.Semangat.Bersama Kita Bisa!