FOLLOW US                                              

RUPS Pengesahan RKAP PT SURVEYOR INDONESIA (Persero)

Kamis, 22 Desember 2016 bertempat di Ruang Rapat Lantai 6 Kantor Kementerian BUMN diselenggarakan RUPS Pengesahan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) Tahun 2017 PT Surveyor Indonesia (Persero) dipimpin oleh Gatot Trihargo Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survey dan Konsultan Kementerian BUMN selaku Kuasa Pemegang Saham Menteri BUMN.

RUPS dibuka oleh Direktur Utama PT Surveyor Indonesia (Persero) M. Arif Zainuddin pada pukul 18.00 WIB, selanjutnya menyilahkan Gatot Trihargo untuk memimpin RUPS Pengesahan RKAP 2017 PT Surveyor Indonesia (Persero).

Direktur Utama PT Surveyor Indonesia (Persero) M. Arif Zainuddin dalam paparannya menyampaikan bahwa dalam RKAP Tahun 2017 ini ditargetkan pendapatan secara konsolidasi sebesar Rp 1,109 Triliun dan Laba Usaha sebesar Rp 141,079 miliar serta Laba Setelah Pajak sebesar Rp. 105,574 miliar dengan Tingkat Kesehatan AA (skor 87,5).

RKAP 2017 ini disusun dengan memperhatikan kinerja perusahaan yang telah dicapai pada Tahun 2016 serta mempertimbangkan arahan dan masukan yang disampaikan oleh Pemegang Saham dalam pembahasan teknis yang telah dilaksanakan pada waktu yang lalu, selanjutnya RKAP Tahun 2017 disampaikan dalam RUPS untuk mendapat persetujuan dan pengesahan dari Pemegang Saham.

RUPS ini dihadiri juga oleh Pejabat di Lingkungan Kantor Kementerian BUMN dan jajaran Komisaris dan Direksi PT Surveyor Indonesia (Persero) secara lengkap beserta jajaran manajemen PT Surveyor Indonesia (Persero). RUPS ditutup pada pukul 19.00 WIB (Sn)

Leave a Comment