FOLLOW US                                              

RDP dengan Komisi VI: Surveyor Indonesia Paparkan Kinerja Perusahaan dan Penanganan Pandemi Covid-19

PT Surveyor Indonesia (Persero) bersama PT Sucofindo (Persero), PT Timah Tbk, PT Inalum (Persero) Tbk, PT Bukit Asam Tbk, serta PT Antam Tbk melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi VI DPR RI. Rapat dilaksanakan hybrid secara fisik dan virtual.

Hadir secara fisik Direktur Utama Surveyor Indonesia, Dian M. Noer, dan Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis Surveyor Indonesia, Rosmanidar Zulkifli. Adapun agenda rapat yang dibahas kali ini adalah mengenai kondisi kinerja perusahaan di tahun 2020 serta penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Dian M. Noer menyampaikan kondisi kinerja perusahaan sampai dengan bulan Agustus 2020 yang masih menunjukkan performa kinerja positif kendati sedang menghadapi pandemi Covid-19.

Selain itu, Dian juga menyampaikan peran perusahaan di masa pandemi dengan memberikan bantuan alat kesehatan, sembako, dan sosialisasi perilaku hidup bersih dan sehat kepada masyarakat. Surveyor Indonesia pun memberikan pinjaman modal kerja dan investasi kepada UMK di 7 provinsi.

“Dalam rangka penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional, Surveyor Indonesia bekerjasama dengan Bureau Veritas Indonesia meluncurkan Safe Guard SIBV untuk mendukung entitas pemerintah maupun usaha memulai aktifitasnya kembali, agar dapat beraktifitas di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), dengan menerapkan praktek kesehatan dan kebersihan yang baik dan memastikan bahwa langkah-langkah perlindungan ditetapkan dan diterapkan dengan benar dan transparan.” Ujar Dian.