FOLLOW US                                              

Rapat Koordinasi Sektor Bisnis Migas dan Sistem Pembangkit “Tingkatkan Sumbangan Laba di Tahun 2018”

Menghadapi tantangan RKAP 2018, Sektor Bisnis Migas dan Sistem Pembangkit (SB Migas dan Sistem Pembangkit) mulai atur strategi dalam rapat koordinasi grup unit yang dihadiri oleh Kepala sektor, kepala Divisi Bisnis dan Cabang di bawah koordinasi SB Migas dan Sistem Pembangkit yaitu: DB Migas dan Sistem Pembangkit, Cabang Pekan Baru, Palembang, Semarang, dan Aceh.
Dalam rapat yang digelar di Aceh selama dua hari ini, masing-masing peserta menyampaikan strategi pencapaian RKAP 2018. Rapat yang dipimpin Kepala SB Migas dan Sistem Pembangkit, Darwin Abas, optimis target RKAP 2018 dapat terlampaui mengingat progres sampai Januari 2018, Grup SB Migas dan Sistem Pembangkit sudah mengantongi 65% rencana pendapatan 2018.
Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, M.Arif Zainuddin yang hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada Sektor Bisnis Migas dan Sistem Pembangkit yang telah menyumbangkan laba di tahun 2017 sebesar 30 M. Ia berharap tahun 2018 ini ada kenaikan untuk sektor ini, ” Saya optimis tahun 2018 ini target kita tercapai, ” tegasnya. Tahun ini Sektor Bisnis Migas dan Sistem Pembangkit menargetkan laba sebesar 35 M lebih, naik 17% dari 2017.
“Target sektor ini menjadi target kita bersama,” ujar Arif. Ia pun mengapresiasi penyelenggaraan rapat koordinasi sebagai hal positif untuk menjaga soliditas dan kekompakan, “Ayo bahu membahu mencapai RKAP 2018!” Ujar Arif menutup pengarahannya.