FOLLOW US                                              

Dalam Upaya Menyatukan Langkah Strategis untuk Mencapai Target RKAP dan KPI Perusahaan Tahun 2022, Surveyor Indonesia Selenggarakan Rapat Koordinasi

PT Surveyor Indonesia menggelar Rapat Koordinasi dalam upaya menyatukan langkah strategis untuk mencapai target RKAP dan KPI Perusahaan Tahun 2022. Rakor yang dilaksanakan secara Hybrid selama 2 hari ini diikuti oleh Dewan Komisaris, Jajaran Direksi, Vice President dan General Manager.

Acara Rakor yang mengangkat tema “Transformation Through Collaboration Towards Sustainable Growth” ini menenkankan pada pentingnya kolaborasi sebagai transformasi baru untuk tumbuh kembangnya lini bisnis secara berkelanjutan.

Direktur Utama Surveyor Indonesia, M. Haris Witjaksono dalam sambutannya memaparkan “Surveyor Indonesia akan terus beradaptasi dalam segala macam transformasi untuk mengoptimalkan proses bisnis dan strategi dari berbagai sektor. Bersama IDSurvey, kita optimis dapat melebarkan sayap dalam industri TIC ke kancah nasional maupun internasional”.

Surveyor Indonesia akan terus berupaya melakukan terobosan dan memaksimalkan kinerja positif hingga akhir tahun 2022.

#SItizen, Our Success is Your Success!

#BUMNUntukIndonesia
#SurveyorIndonesia
#YourTrustedPartnerforAssurance