FOLLOW US                                              

Rapat Kerja Konsolidasi Internal DIRPE : “Closing The Gap Between Strategy and Action”

Menindaklanjuti hasil Rapat Pimpinan di Malang Januari 2018, Direktorat Perencanaan dan Pengembangan PT Surveyor Indonesia (Persero) mengadakan Rapat Kerja Konsolidasi Internal di Bandung dengan tema “Closing the Gap Between Strategy and Action”.

Raker ini dihadiri oleh Dian M. Noer Direktur Perencanaan dan Pengembangan, Made Oka Dhyana Kepala Divisi Sumber Daya Manusia, Imam Dasuki Kepala Divisi Perencanaan Perusahaan Pengembangan Sistem Mutu K3LL dan Organisasi, David Januardi Kepala Unit Teknologi dan Informasi dan Winda Ary Susanti Kepala Divisi Pengembangan Bisnis serta Kepala Bagian dari masing-masing unit.

Acara ini dibuka oleh Direktur Utama PT SI M. Arif Zainuddin, yang menyampaikan beberapa poin penting kepada peserta rapat diantaranya untuk tidak mengabaikan pentingnya penggunaan teknologi informasi  dalam mengembangkan strategi yang mensupport operasi dan marketing agar dapat bergerak cepat dan kerjakan segala sesuatu sesuai dengan SOP.

Strategi pada saat Rapat Pimpinan diturunkan menjadi program kerja yang implementatif, dan kepada seluruh jajaran persiapkan diri kalian untuk menjadi support terbaik bagi PT SI, tambah Arif Zainuddin.

Dalam raker yang baru pertama kali diadakan di Direktorat Perencanaan dan Pemgembangan  ini beberapa agenda yang dibahas antara lain pemaparan KPI Manajemen dan KPI Unit serta pemaparan dan pembahasan program masing-masing Unit.

Dian M. Noer dalam sambutannya menyampaikan tujuan Raker adalah untuk mengecilkan gap antara strategi dan program kerja  yang telah disimpulkan di Rapim.  Seiring dengan tema tersebut strategi PT SI yang tertuang dalam lima pilar perlu segera di breakdown ke dalam program aksi, khususnya pilar pertama yaitu high performance culture.

We are part of the team, konsisten dengan apa yang telah diputuskan di Raker, tantangan dan hambatan yang muncul akan diselesaikan bersama.   Hidupkan budaya esprit de corps, karena kita semua bekerja untuk perusahaan ini, ujarnya mengakhiri sambutannya.

Beberapa keputusan yang diambil dalam Raker diantaranya adalah penerapan SLA dalam proses bisnis, compliance terhadap standar, penerapan implementasi budaya kinerja tinggi melalui inovasi dan disiplin, serta perbaikan service excellence secara terintegrasi di bagian operasi dan support lainnya. (Humas/Sn)