FOLLOW US                                              

Rakor PKBL : Evaluasi untuk Tingkatkan Kinerja 2017

Diikuti seluruh pelaksana PKBL PT Surveyor Indonesia (Persero) Kantor Pusat dan cabang Medan, Pekanbaru, Palembang, Surabaya dan Balikpapan dilaksanakan Rapat Kordinasi PKBL di Hotel Santika, Palembang.

Hadir membuka acara Direktur Utama PT Surveyor Indonesia (Persero) Arif Zainuddin, Sekretaris Perusahaan Ponky L. Kardono dan Kepala PKBL Arief Wardhana.
Dalam sambutannya Arief Zainudin meminta kepada seluruh pelaksana PKBL untuk meningkatkan kinerjanya karena terkait dengan kinerja kesehatan korporasi. Melakukan evaluasi hutang-hutang lama, serta menyusun program monitoring dan penagihan setiap cabang. Ia juga mengundang kepada pelaksana PKBL untuk dapat menyiapkan program-program strategis untuk pelaksanaan PKBL di cabang. Acara dilanjutkan dengan pemaparan program CSR oleh Ponky L. Kardono.

Target rapat kordinasi adalah evaluasi kinerja tahun 2016 (penyaluran dan kolektabilitas) serta penyusunan rencana kerja Kantor Pusat dan Cabang, ujar Arief Wardhana. Rapat 2 hari 23-24 Januari 2017 ini ditutup oleh Arief Wardhana dengan harapan pelaksana PKBL meningkatkan kerjasama Kantor Pusat dan Cabang sehingga kinerja yang dicapai dapat optimal. (Humas/Sn)

Leave a Comment