FOLLOW US                                              

RAKER SCCI : Kerja Keras Kerja Cerdas, Kami BISA

Bertempat di Yogyakarta, PT Surveyor Carbon Consulting Indonesia melaksanakan Rapat Kerja Evaluasi Kinerja 2017 dan RKAP 2018.

Acara yang berlangsung sejak tanggal 31 Januari 2018 sampai dengan 1 Februari 2018 dihadiri oleh Direksi, General Manager, Manager Kantor Pusat dan Kepala Cabang Samarinda, Banjarbaru, Palembang dan Berau.

Tri Widodo yang membuka acara ini mengatakan agar jajarannya “jangan terlena dengan kesuksesan pencapaian 2017 dan tahun-tahun sebelumnya. “Harus tetap bekerja keras dan bekerja cerdas,” tambahnya.

Selanjutnya Tri Widodo menyampaikan bahwa SCCI masih banyak memiliki “internal weaknesses” yg belum selesai diupayakan untuk diubah menjadi kekuatan. SCCI harus tetap berusaha memperluas bisnis, dan tidak terpaku pada jasa di bidang batubara saja. Perbanyak jumlah klien dan kurangi ketergantungan dengan klien-klien besar.

Tri Widodo juga mengingatkan bahwa SCCI adalah bagian dari PT SURVEYOR INDONESIA maka harus berperan aktif dalam menyukseskan Manifesto Malang dalam mencapai target pendapatan Rp 1.2 triliun.

Menutup sambutannya, Tri Widodo memberi semangat untuk mencapai target yang telah ditetapkan pemegang saham yaitu tembus Rp 100 M, Ya KAMI BISA !