FOLLOW US                                              

PTSI Tandatangani MoU dengan JIEP

Jakarta—Direktur Utama PT Surveyor Indonesia (Persero) (PTSI) Dian M. Noer dan Direktur Utama PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) Landi Rizaldi menandatangani nota kesepahaman antara PTSI dengan JIEP yang berisi tentang perjanjian kerjasama selama 2 tahun ke depan yang meliputi testing, inspecting dan certificating infrastruktur JIEP, Selasa (14/08).

JIEP merupakan pengembang dan pengelola kawasan industri pertama di Indonesia yang dimiliki oleh Negara RI dan Pemprov DKI Jakarta serta berlokasi di DKI Jakarta atau di ibu kota negara dengan luas lahan 500 ha dan dihuni oleh 400 perusahaan, berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh stakeholder.

Dalam sambutannya, Landi mengungkapkan optimismenya dengan sinergi antar BUMN dan BUMN bisa memberikan pemasukan dan kontribusi yang besar kepada Republik Indoneisa

Kerjasama ini merupakan sinergi yang pertama diantara PTSI dan JIEP. Sinergi ini diharapkan dapat memberikan peluang-peluang bisnis baru bagi kedua belah pihak nantinya.

Image may contain: 7 people, people smiling, people standing and indoor